Virtual Cyber

Virtual Cyber

Sabtu, 26 April 2014

Code Input Comand Hero Iori Yagami


Halo Kawan !
Di sini adakah yang suka main game online LostSaga ? kalau ada skrng saya akan mengshare
Code Input Command Hero Iori Yagami

Cekidot yuk!

[Guide]Iory Yagami. buat yg blm ngerti input....(Lost Saga)
saya hanya menjelaskan input dari Iori yagami saja
Iori yagami adalah hero input pertama yang di update Lost Saga, dan salah satu hero paling Mainstream/OP di Korea.
mengapa? saya akan jelaskan nanti animated_shocked

Input adalah cara khusus untuk menyerang dengan menggunakan arah sesuai sistemnya(?) pada saat tertentu
atau, pencet kode tertentu abis pencet d (LOL)
ada banyak orang yang tidak bisa melakukan joker faint seperti Lompat d > lari d = full faint. maka dari itu dibuatlah sistem input untuk mempermudah melakukan hal seperti ini....

Kode-kode / Input-input Iori yagami adalah :
- Kanan bawah (> v) = Launcher (gak tau namanya apa, yang penting dia ninju ke atas sambil berputar dengan elemen ungu-nya)
- Bawah kanan (v >) = D tekan (yang bola api itu...)
- Bawah kiri (v <) 3x = Lari D (bisa dilakukan satu-satu)
- Kanan Bawah Kiri kanan (> v < >) = tangkap lawan dan lempar ke belakang, (short stun, Akhir dari input*)

- Bawah Kanan Atas (v > ^) = Skill senjata / sd (*)
- Bawah Kiri Bawah Kanan ( v < v >) = Skill aksesoris / as (*)
- Bawah kanan bawah kiri (v > v <) = skill armor / asd (*)
- Bawah kanan bawah (v > v) = skill helm / ad (*)
Yang saya maksud dari "Akhir dari input" adalah... saya jelaskan nanti :P

Cara melakukan input adalah menekan kode tertentu (contoh = kanan bawah) sehabis menyerang (contoh = sehabis menekan d, atau dd, ddd, maupun dddd, lari d ,lari dd, lari ddd, lompat d, d tekan, atau sehabis kode**)
Jadi, misalnya kamu mau nge-laku-in kombo ini = dddd langsung lari ddd, nah kalau melakukan pakai cara lama pasti gak bisa kan? (pencet dddd langsung arahnya ditekan 2 kali biar lari trus pencet ddd)
Jadi cara melakukannya adalah dengan input, yaitu (dddd v< v< v<) dengan input, gerakan yang kamu pikirkan tidak bisa dilakukan jadi BISA DILAKUKAN (ya kalau sangat tidak bisa dilakukan ya berarti tidak bisa dilakukan :v misalnya, ngespam dddddddddddddd jadi kayak cheater nanti :v).

contoh combo
"dddd v< v< v<" "dtekan v> dddd v< v< v<"
atau (D = d tekan)
"dddd v< v< v< D >v v< v< v> v< v> >v v< v< v> >v v< v< v> v< v> >v >v<> .... ulang dari D = Infinite combo"
"GILE MATA GUE PERIH" "APAAN TUH!?"
mau gimana lagi, 1 hero bisa infinite combo (nanti dikira cheater :P)

saya akan jelaskan mengapa Iori yagami menjadi hero ter-Mainstream/OP di korea
1. ada elemen apinya (baju zorro, helm TKM, ekor tiger, bahkan Dark monk robe pun sia-sia karena tidak bisa dipakai berkat elemen apinya, "trus gue harus ngapain?" pake Iljimae (kayaknya sih bisa :v) atau tunggu sampai jatuh ke jurang)
2. Bisa Infinite kombo
3. D tekan itu bisa kena orang pas jatuh
4. KETAWANYA ITU BIKIN JENGKEL!!!!!! (spasi)

*Akhir dari input
ehhhhh........ nanti dulu deh

**sehabis kode
seperti yang saya tulis infinite combo, "itu pas ujungnya arah semua", inilah ciri khas dari input, sehabis pencet kode bisa pencet kode yang lain/yang sama berulang ulang, tapi batas maksimalnya cuma 2 kali berturut-turut dengan kode yang sejenis(contoh D v> v> v> ini gak bisa, bisanya cuma D v> v>, dan sehabis ini tidak bisa pencet kode lainnya. KECUALI v<***) "Gila bener....." Memang. animatedmock
"tapi itu arahnya banyak banget lebih dari dua kode" makanya dikombinasikan dengan menggunakan kode yang lain

*Akhir dari input
tadi saya bilang, kode bisa diulang 2 kali berturut-turutblablabla kan? nah, kalau kode yang saya beri tanda * hanya bisa dilakukan 1 kali, sehabis itu tidak bisa melakukan kode yang lainnya.

*** KECUALI v<
kenapa? karena v< bisa diulang sampai 9 KALI, sebenarnya sih biasa aja :P

Sekian Guide saya

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar